Menu Close

7 Tipe Tiang Lampu Antik

Tiang lampu antik sangat keren menghias di jalan-jalan, taman, dan area sekitar rumahan. Sejak zaman dahulu lampu antik sudah ada dan tetap eksis hingga hari ini. Namun dari beberapa bentuknya sudah banyak yang berubah menjadi lebih bervariasi dan kreatif. Akan tetapi masih banyak yang menyukai jenis lampu ini dengan bentuk-bentuk yang klasik.

Seperti yang tadi dibahas jika tiang lampu antik dapat dipasang di area mana saja. Dapat dipasang di area taman dan tempat umum dengan memilih model yang mana saja. setidaknya ada sekitar 15 model lampu antik yang pernah kami ketahui.

 

Seperti Apa Model Tiang Lampu Antik yang Banyak Digunakan?

Tiang antik ternyata memiliki beberapa tingkatan yakni ornamen, umpak, tiang, hingga mahkota dan menjadi kesatuan produk dengan bentuk yang aman, indah, dan fungsional sebagai alat penerangan di tempat umum yang antik dan sangat unik. Pada ulasan kali ini kami akan berikan beberapa type yang kami ketahui sebagai berikut.

  1. Tipe tiang siak raya

Pada tipe tiang lampu antik ini umumnya memiliki tinggi 9000 mm kali 4000 mm. Dengan luminairenya HRD/SRD 028. Tipe ini menggunakan material dari steel plate, pipa, dan bisa juga dari alumunium casting. Dan untuk lampunya bisa memilih mercury 250 W hingga 400 W.

  1. Tipe royal golf

Untuk yang ini tingginya sekitar 9000 mm kali 3600 mm dengan luminairenya SRT/HRT 028. Pada tiang lampu antik jenis ini dipakai material  dari steel plate, pipa bulat, atau juga bisa dari alumunium casting dengan kekuatan lampu yang sama seperti di atas yakni, mercury 250 W atau 400 W.

  1. Tipe mekar kharisma

Pada tipe ini bentuknya seperti sangat klasik yakni pada bagian atas terdapat lampu bulat sebanyak 4. Pada umumnya dipakai di area umum seperti taman kota dan tempat lainnya. Tinggi 5000 mm sampai 1800 mm dengan luminairenya dari polytheine globe. untuk material sendiri dari pipa, alumunium casting dan steel plate. pada bagian lampu bisa menggunakan 125 W atau 250 W.

  1. Tipe cassanova

Untuk tipe tiang lampu antik yang satu ini tingginya mencapai 4000 mm kali 1800 mm. Dengan luminaire cover glass, alumunium casting. Materialnya dari bahan pipa bulat, Alumunium casting dan steel plate menggunakan lampu 125 W atau 250 W. Kebanyakan jenis lampu ini dipakai di jalan-jalan umum untuk lebih memperindah jalan.

  1. Tipe rancamaya

Nah, untuk Anda yang mau memilih tiang antik guna sebagai penerangan jalan jalan raya, perumahan, taman kota, jalan boulevard, atau real estate bisa memilih tipe ini. Biasanya dipadukan dengan kombinasi pipa bulat, alumunium casting atau oktagonal dengan gaya yang cukup menarik untuk memperindah tiang rancamaya.

  1. Tipe permata boulevard

Pada tipe tiang lampu antik  ini cocok digunakan sebagai penerangan jalan di area perumahan ataupun taman kota. Memiliki bentuk yang sangat unik dan modern dengan penerangan yang bagus di malam hari. Untuk tingginya biasanya mencapai 9000 x 2000 mm dengan luminare HRD/SRD 028. Jenis ini biasanya dari material pipa, pipa octagonal dan steel plate dengan lampu 400 W atau 250 W.

Apakah Anda sedang mencari lampu antik yang unik dan berkualitas? Anda bisa mencari dimana penyedia tiang lampu ini dimana saja. Karena sekarang apapun bisa dibeli secara online maka tiang lampu yang unik dan antik bisa Anda pesan di toko-toko online. Sebaiknya Anda membeli di toko online yang terdekat agar segera dipasang dengan baik.

WhatsApp chat